Jenis Jenis Teleskop Senapan Angin Best Seller

Jenis Jenis Teleskop Senapan Angin Best Seller

Teleskop atau yang sering disebut sebagai tele adalah salah satu bagian penting dalam kegiatan menembak. Dengan bantuan teleskop, Anda bisa membidik sasaran dengan ketepatan yang lebih tinggi. Sehingga, tembakan Anda akan lebih akurat mengenai sasaran. Jenis Jenis Teleskop Senapan Angin Best Seller

Ada beberapa jenis teleskop senapan angin yang sering dicari orang. Berikut ini adalah beberapa teleskop senapan angin best seller yang perlu Anda ketahui:

  1. Teleskop Merk Bushnell 3-9 x 40

Teleskop senapan angin Bushnell 3-9 x 40 adalah jenis teleskop berkualitas yang banyak dicari orang. Zoom yang dimiliki oleh teleskop jenis ini akan sangat tepat untuk Anda gunakan pada saat berburu hewan kecil atau besar. Selain itu, teleskop jenis ini juga dibuat dengan menggunakan lensa kualitas terbaik yang memberikan Anda pandangan yang lebih jelas dan terang. Fokus yang cepat dan sudut pandang yang luas juga menjadi keunggulan yang dimiliki oleh teleskop ini. Bushnell 3-9 x 40 bisa digunakan sebagai tambahan pada shotgun atau senjata Anda.

Jenis Jenis Teleskop Senapan Angin Best Seller

Teleskop ini memiliki panjang total 40 cm dengan diameter lensa depan 4,5 cm dan diameter lensa belakang 3,5 cm. Sedangkan untuk diameter bodynya adalah sekitar 25 mm. Kekuatan zoomnya adalah sekitar 3 – 9 kali dan menggunakann reticle range finder / mildot. Jenis Jenis Teleskop Senapan Angin Best Seller

  1. Teleskop Merk BSA 4×32

Teleskop BSA 4×32 adalah salah satu teleskop buatan lokal yang bisa dipasang pada senapan angin jenis gejluk. Teleskop ini merupakan teleskop dengan tipe fix zoom 4 x 32 dan tidak menggunakan lampu. Jenis reticle yang digunakan adalah reticle mildot. Dan diameter lensa depannya adalah sebesar 4,5 cm sedangkan untuk lensa belakang memiliki diameter 3,5 cm. Badan teleskop ini sendiri memiliki panjang total sekitar 32 cm.

Jenis Jenis Teleskop Senapan Angin Best Seller

Penggunaan teleskop BSA 4 x 32 ini sangat tepat untuk kegiatan outdoor. Anda yang senang berburu, akan sangat terbantu dengan penambahan teleskop jenis ini pada senapan angin Anda. Teleskop jenis ini menjadi salah satu teleskop favorit karena menggunakan fix zoom. Sehingga Anda tidak perlu melakukan setting setiap kali melakukan pemompaan. Jenis Jenis Teleskop Senapan Angin Best Seller

  1. Teleskop Merk Benjamin 3-9×50

Teleskop Benjamin 3-9 x 50 ini juga merupakan teleskop buatan lokal. Hasil pengamatan menggunakan teleskop tipe ini juga memberikan hasil yang jelas. Tak heran jika banyak orang yang mencari teleskop jenis ini untuk mendukung hobinya. Teleskop Benjamin 3-9 x 50 ini bisa digunakan pada senapan pompa tangan serta senapan dengan tipe PCP lokal maupun import.

Hasil perbesaran yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan senapan ini adalah sebesar 3 hingga 9 kali. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang menyukai perburuan di alam bebas. Teleskop jenis ini juga telah dilengkapi dengan lampu berwarna merah dan hijau yang dapat membantu Anda lebih mudah membidik sasaran pada malam hari.

  1. Teleskop Merk Sniper

Teleskop sniper adalah jenis teleskop yang membantu Anda mengincar target pada jarak yang jauh. Teleskop jenis ini memiliki perbesaran mulai dari 6 kali hingga 24 kali dan dilengkapi dengan lensa besar 50 milimeter. Reticle teleskop Sniper menggunakan reticle mildot yang sudah glass.

Keunggulan lain teleskop Sniper adalah adanya lock turrent, paralax depan, fogproof, waterproof, dan juga sunshade yang membantu Anda menghalangi mata binar mentari di lensa. Sehingga teleskop jenis ini memberikan Anda hasil pengamatan yang terang dan jelas.

Selain itu, teleskop Sniper juga dilengkapi lampu LED dengan nyala merah, hijau, dan biru. Sehingga, akan lebih mudah menetapkan sasaran bahkan pada saat malam hari sekalipun.

  1. Teleskop Merk Discovery

Teleskop senapan angin Discovery adalah teleskop tipe riffle yang memiliki panjang total sekitar 35,5 cm. Teleskop tipe ini juga telah dilengkapi denga fog proof, waterproof, shock proof, dan juga sunshade. Selain itu, teleskop jenis ini juga telah dilengkapi dengan lampu berwarna merah dan hijau. Untuk perbesarannya sendiri, teleskop senapan angin tipe Discovery ini memiliki kemampuan zoom yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Yaitu berkisar antar 3 kali hingga 16 kali zoom. Penggunaan teleskop ini akan meningkatkan performa tembak Anda hingga level optimal. Bukan hanya pada saat siang hari saja, tapi juga pada perburuan di malam hari.

Nah, itulah 5 jenis senapan angin best seller yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda, Penggunaan senapan angin sebenarnya tidak terbatas hanya untuk berburu atau sebagai hobi di akhir pekan saja. Tapi juga bisa menjadi olah raga dan juga sebagai alat untuk menangkap hama yang mengganggu. Menggunakan teleskop pada senapan angin yang Anda gunakan juga akan sangat membantu untuk meningkatkan akurasi tembakan Anda. Jenis Jenis Teleskop Senapan Angin Best Seller

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *