Pistol Angin Terbaik, Simpel, dan Mudah Dibawa

Pistol Angin Terbaik, Simpel, dan Mudah Dibawa

Setiap jenis pistol angin dibuat dengan kelebihannya masing – masing. Baik kelebihan secara visual seperti desain bodi, ukiran, casing, dan lain – lain. Atau bisa juga keunggulan secara kualitas di dalamnya. Bagi sebagian orang, senapan angin dengan laras panjang cenderung kurang praktis. Biasanya, senapan angin dengan laras panjang memiliki bobot yang berat sehingga cukup menyulitkan untuk dibawa kemana – mana. Karena itu, banyak juga orang yang lebih menyukai pistol angin karena bobotnya yang lebih ringan, serta ukurannya yang lebih kecil dan praktis.

Pistol Angin Terbaik, Simpel, dan Mudah Dibawa

Untuk sekedar hobi, pistol angin memang lebih menarik untuk digunakan. Tapi tentu saja, akurasi pistol angin biasanya juga cenderung lebih terbatas dibandingkan dengan senapan angin laras panjang. Karena itu, penggunaan pistol angin lebih tepat untuk mengincar sasaran tembak dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan jaraknya juga tidak terlalu jauh.

Selain itu, biasanya pistol angin memiliki harga yang cenderung lebih murah dibandingkan dengan senapan angin laras panjang. Anda yang terhitung masih baru dalam hobi ini bisa memulai koleksi Anda dari pistol angin ini. Sambil membiasakan diri untuk mengincar sasaran tembak.

Nah, bagi Anda yang lebih menyukai pistol angin, berikut ini adalah dua jenis pistol angin yang bisa Anda jadikan referensi untuk koleksi Anda selanjutnya:

Sharp River Mini

Sharp River Mini memiliki bentuk yang unik dan bobot yang ringan sehingga mudah untuk dibawa kemana – mana. Karena kepraktisan inilah banyak orang yang menyukai pistol angin Sharp River Mini ini. Anda bisa menggunakan pistol angin jenis ini untuk membasmi hama kecil yang merusak dan mengganggu seperti tikus.

Pistol Angin Terbaik, Simpel, dan Mudah Dibawa

Jika Anda ingin mengusir hama tikus, menggunakan kaliber 4,5 mm saja sudah cukup. Pemakaian pistol angin Sharp River Mini ini cukup mudah dan aman. Sebelum membuat tembakan, Anda perlu menggunakan kokang tangan sebanyak 6 sampai 10 kali untuk satu kali tembakan.

Bagian laras pada Sharp River Mini dibuat dari bahan kuningan dengan panjang 40 cm dengan tabung ukuran OD 22. Sedangkan bagian popor dibuat dengan kayu mahoni asli sehingga memiliki popor yang kuat dan tahan retak. Jangkauan tembakan Sharp River Mini ada di kisaran 15 meter sampai dengan 30 meter.

Sharp Pasopati Mini

Pistol angin Sharp Pasopati Mini adalah salah satu senapan angin terbaik yang memiliki kapasitas tekanan angin hingga 2400 Psi. Sharp Pasopati mini memiliki laras yang dibuat dengan bahan baja dengan panjang 40 cm dan OD 9 mm. Sedangkan bagian tabungnya memiliki OD 25 mm. Pada bagian popornya, Sharp Pasopati Mini dibuat dari kayu mahoni pilihan sehingga memiliki popor yang kuat dan tidak mudah retak.

Biasanya, Sharp Pasopati Mini ini lebih sering digunakan untuk Big Games, Kompetisi, ataupun event berburu. Anda bisa menggunakan Sharp Pasopati Mini ini untuk menembak target dengan jarak hingga 120 meter. Namun untuk akurasi tembakannya berada di jarak 80 meter.

Pembelian Sharp River Mini atau Sharp Pasopati Mini ini pada umumnya sudah termasuk peredam dan beberapa bonus lainnya. Jika Anda memiliki hobi berburu, atau ingin memiliki pistol angin sebagai koleksi, tidak ada salahnya jika Anda memiliki satu dari dua pistol angin tersebut. Jika Anda berminat untuk memiliki pistol angin ini. Anda bisa menghubungi kami untuk menanyakan detilnya. Pistol Angin Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Delta3