Spesifikasi Sharp Garuda Long

Spesifikasi Sharp Garuda Long

Spesifikasi Sharp Garuda Long

Olah raga menembak merupakan salah satu olah raga yang belakangan banyak dinikmati. Khususnya bagi orang – orang yang menyukai olah raga ekstrem dan menguji adrenalin. Untuk bisa menikmati olah raga menembak, tentu saja Anda perlu memiliki senapan angin. Ada banyak jenis senapan angin yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah senapan angin jenis Sharp Garuda Long.

Spesifikasi Sharp Garuda Long

Sesuai namanya, senapan angin ini merupakan senapan angin tipe Sharp atau uklik yang dibuat oleh anak negeri. Meskipun merupakan senapan angin buatan lokal, kualitas dari senapan angin Sharp Garuda Long tidak kalah dengan senapan angin impor. Jarak tembak senapan angin Sharp Garuda Long ini berkisar antara 40 – 45 meter. Untuk penggunaannya, Anda bisa melakukan pemompaan sebanyak 5 sampai 8 kali pompa untuk satu tembakan.

Senapan angin tipe ini memiliki panjang laras sekitar 70 cm dengan panjang keseluruhan senapan sekitar 112 cm. Anda bisa menambahkan teleskop untuk hasil tembakan yang lebih akurat dan presisi. Tapi, meskipun tidak ditambahkan teleskop, senapan angin ini telah dilengkapi dengan keker manual yang memudahkan Anda membidik target.

Pada umumnya, senapan angin Sharp Garuda Long digunakan untuk kegiatan outdoor atau perburuan. Biasanya, pengguna senapan angin ini mengincar hewan – hewan kecil seperti kelinci, tupai, burung, biawak, dan lain – lain sebagai target tembak.

Untuk desainnya pun cukup elegan. Senapan angin Sharp Garuda Long dibuat dari pipa kuningan yang dibronir hitam. Bagian larasnya juga dibuat dari kuningan terbaik dengan OD 8 mm, alur 12, dan dua putaran. Sedangkan untuk popornya dibuat dengan menggunakan popor kayu mahoni dengan model berlubang, artistik, kuat, dan juga ergonomis saat digunakan. Satu unit senapan angin Sharp Garuda Long memiliki berat sekitar 3 kilogram. Belum termasuk jika Anda menambahkan teleskop dan aksesoris lainnya.

Spesifikasi Senapan Angin Sharp Garuda Long

Berikut ini adalah spesifikasi senapan angin Sharp Garuda Long:

Spesifikasi Sharp Garuda Long

  1. Kaliber 4,5
  2. Model senapan pompa tangan manual
  3. Power 5x pompa sampai dengan 8x pompa untuk jangkauan 25 – 35 meter.
  4. Pipa dari bahan kuningan yang dibronir hitam
  5. Ukuran pipa / OD 25 mm
  6. Laras dibuat dari kuningan, OD 8 mm
  7. Alur 12 dengan 2 putaran
  8. Panjang laras : 70 cm
  9. Panjang tabung angin keseluruhan : 10 cm
  10. Panjang tabung angin simpan : 4 cm
  11. Panjang senapan keseluruhan : 112 cm
  12. Trigger responsif dan sensitif
  13. Dudukan teleskop akurat dan presisi
  14. Dilengkapi dengan keker manual
  15. Popor kayu mahoni

Nah, itulah spesifikasi dari senapan angin Sharp Garuda Long yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya. Jika Anda ingin memiliki satu unit senapan angin Sharp Garuda Long ini, Anda bisa menghubungi kami untuk melakukan pembelian. Sebelum itu, Anda juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk menemukan senapan angin yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Melakukan olah raga menembak memang menyenangkan. Akan tetapi, jangan lupa untuk selalu memperhatikan keamanan pada saat menggunakan dan juga menyimpan senapan angin ini. Dan perhatikan juga untuk selalu melakukan perburuan di tempat yang sudah diizinkan. Meskipun kepemilikan senapan angin adalah hal yang legal di Indonesia, akan tetapi jika hal tersebut menjadi membahayakan baik bagi orang lain ataupun keseimbangan ekosistem, maka kesenangan dari olah raga menembak ini bisa jadi hilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Delta3